Ketua Umum PBTI Lepas Atlet Taekwondo Latihan ke Korsel

Minggu, 17 April 2011 | pada 21.04

”Saya berharap merah putih selalu berkibar,” kata Mayjen TNI Marciano Norman selaku Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia dalam acara tatap muka Pengurus PBTI Periode 2011-2015 dan juga pelepasan atlet Taekwondo Indonesia Untuk melaksanakan Training Camp di Negara Korea Selatan (Korsel).Acara tersebut berlangsung di ruang lobi Sapta Marga Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (15/4).
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibrahim Saleh, Ka Spri Pangdam Jaya, Dewan Pembina PBTI Letjen TNI (Purn) Erwin Sudjono, Sekjen PBTI, Pelatih PBTI, serta Perwakilan para Atlet Taekwondo Nasional yang berjumlah 26 orang.
Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, Mayjen TNI Marciano Norman, mengemukakanagar para pengurus selalu menjalin komunikasi yang baik agar tercapainya hubungan kerja yang harmonis. Disamping itu Tekad dan semangat kebersamaan yang dibangun selama ini patut dipelihara dan dipertahankan sehingga kebersamaan ini dapat mewujudkan cita-cita dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi olah raga Taekwondo. Ketua Umum PBTI juga menekankan bahwa ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan Training Camp di Negara Korea Selatan sebelum para Atlet Taekwondo Indonesia diterjunkan dalam kejuaraan bergengsi Sea Games nanti. Disamping itu Ketua Umum PBTI juga berharap kepada para Atlet untuk selalu fokus dalam berlatih sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan diakhiri dengan menyerahkan Uang Saku secara simbolis dari Ketua Umum PBTI Mayjen TNI Marciano Norman kepada para Atlet beserta Pelatih yang akan melaksanakan Training Camp di Negara Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar