Taekwondo Target 3 Emas di POM Asean

Kamis, 16 Desember 2010 | pada 23.25

suarasurabaya.net| Tim Nasional Taekwondo Indonesia menarget minimal 3 medali emas di Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Asean di Thailand pada Desember ini. SATRIONO satu diantara pelatih Tim Taekwondo Indonesia pada BUDI LEKSONO reporter Suara Surabaya, Selasa (14/12) mengatakan, menghadapi persaingan POM Asean tim asuhnya sudah dinyatakan siap tempur. Persiapan sudah dilakukan lama sejak seluruh atlet masuk Pemusatan Latihan Nasional.

SATRIONO yang juga pelatih tim Taekwondo Jatim mengatakan, di Kejuaraan POM Asean tahun ini Indonesia mengirimkan 20 atlet. Mereka selain yang tergabung di Pelatnas juga diambil dari hasil beberapa kejuaraan nasional, termasuk Kejurnas di Malang beberapa waktu lalu.

Tentang target di POM Asean SATRIONO mengatakan, Indonesia hanya berharap hasilnya minimal seperti event yang sama tahun lalu. Indonesia bisa meraih 3 medali emas.

Meski tidak menyebutkan siapa saja atlet yang punya kans besar, 3 medali itu bisa diraih dari beberapa nomor terutama putri.

Kejuaraan POM Asean akan digelar mulai 20 sampai 24 Desember mendatang. Di event ini persaingan terberat Indonesia adalah tim tuan rumah Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar